Tips Hebat Bagi Mereka yang Berjuang dengan Kanker

Satu hal yang tidak pernah bisa diletakkan pada pembakar punggung, seperti pertempuran melawan kanker, kita harus menang.

Kanker adalah cobaan berat bagi pasien dan keluarganya. Ada sejumlah perawatan kanker yang ada, jadi berkonsultasilah dengan dokter secara teratur.

Menjaga berat badan Anda pada titik dengan diet yang tepat tidak lebih dari membuat Anda merasa hebat, tetapi diet dan olahraga juga terbukti sebagai pencegah sebagian besar kanker. Makan cukup sayur dan buah, minum banyak air, dan berolahraga setidaknya selama 30 menit setiap hari dapat mencegah kanker dan membuat hidup Anda lebih baik.

baca juga : 6 Obat herbal alami pembesar alat vital pria paling TOP

Ada banyak orang yang memiliki gagasan kuno tentang kanker. Beberapa orang mungkin berpikir kanker menular atau Anda mungkin tidak dapat melakukan pekerjaan Anda. Buatlah dialog yang jujur ​​dan terbuka tentang masalah ini.

Anda dapat secara dramatis menurunkan peluang terkena kanker usus sekitar 40% melalui aktivitas fisik teratur.

Merokok meningkatkan risiko kanker usus besar, serta kanker usus besar. Karsinogen yang dihasilkan oleh merokok dapat mencapai usus besar. Ini hanyalah beberapa dari banyak alasan yang Anda butuhkan untuk berhenti merokok.

Memiliki seseorang dengan Anda yang berpikiran jernih bermanfaat dalam membantu dengan pertanyaan atau masalah adalah ide bagus.

Depresi memiliki efek signifikan pada kesehatan Anda secara keseluruhan dan mengurangi kemampuan Anda untuk melawan penyakit. Mereka mungkin sepenuhnya menyerah berjuang melawan.

Minum soda dan minuman tidak sehat lainnya dapat meningkatkan peluang Anda terkena kanker. Kalori dan karbohidrat dapat menyebabkan penambahan berat badan, yang pada akhirnya mengundang kanker untuk menyebar ke tempat-tempat baru di tubuh Anda.

Nilai dukungan yang Anda terima.

Jika Anda merasa terputus atau tidak cukup didukung oleh anggota keluarga atau teman, dekati topik dengan sopan. Mohon beri tahu mereka apa yang dapat mereka lakukan untuk membantu Anda. Ini bisa menjadi periode yang sulit. Cara Anda berkomunikasi harus selalu cinta. Jangan menyesal.

baca juga : 8 Cara Memperbesar Penis Secara Alami Permanen

Jangan gunakan kanker. Ini adalah situasi hidup atau mati, Anda perlu melawan kanker dan melawan semua yang Anda miliki.

Jangan pernah percaya sensasi bahwa alkohol memiliki manfaat dalam mencegah kanker. Anggur dapat membantu mencegah kanker hanya karena anggur. Minum terlalu banyak alkohol akan meningkatkan risiko terkena kanker.

Apakah Anda baru saja didiagnosis kanker atau sudah bertahun-tahun mengatasinya, Anda mungkin ingin masuk ke kelompok pendukung. Anggota keluarga sering disambut dalam pertemuan kelompok.

Komunikasi yang terbuka membangun ikatan yang sehat dan bermanfaat bagi semua yang terlibat.

Menghindari kanker pada awalnya lebih baik daripada bisa mengalahkannya.

Anda harus selalu ingat untuk terus bersenang-senang. Didiagnosis menderita kanker tidak berarti Anda harus memeriksa hidup Anda secara mendasar. Terus lakukan hal-hal yang Anda sukai, seperti menonton anime, menonton film di teater, atau mendukung tim favorit Anda di acara olahraga langsung. Anda mungkin harus melakukan beberapa perencanaan tambahan agar usaha tidak mendapatkan yang terbaik dari Anda, tapi jangan biarkan hal seperti ini menghabiskan Anda dan hidup Anda.

Anda harus mengatur pandangan Anda untuk memenangkan pertempuran melawan kanker. `Hidup Anda bergantung padanya.

baca juga : 6 Kunci Kepuasaan Seks Agar Pasangan Bahagia