Perangkat Bedah Jantung Terinfeksi Bakteri

Peneliti menguji sampel air dari 653 Tentang 89 unit yang diterima dari 23 rumah sakit di seluruh Amerika Serikat dan Kanada. Tim terkejut menemukan bagaimana terkontaminasi unit, dengan 97 budaya karena uninterpretable tingkat tinggi Dianggap kontaminasi bakteri dan jamur.

Hasil gambar untuk Perangkat Bedah Jantung

Lebih dari sepertiga dari perangkat yang digunakan dalam Itu operasi jantung terbuka Semoga terkontaminasi dengan bakteri yang mengancam jiwa, menempatkan Pasien dengan risiko infeksi yang mematikan, sebuah studi baru AS memperingatkan. Peneliti dari Patogen Laboratorium Khusus di AS menemukan itu 33 dari 89 unit pemanas-pendingin (HCU) sekitar 37 persen dinyatakan positif Mycobacterium chimaera (Mchimaera) - bakteri yang berhubungan dengan infeksi fatal pada pasien operasi jantung terbuka. HCUs mengontrol suhu operasi darah dan bypass jantung pasien Selama organ.
"Tingkat kontaminasi dari organisme dalam langka Seperti beberapa unit dari seluruh negara itu mengejutkan," kata John Rihs, Laboratorium Patogen Khusus dari. Beberapa perangkat Tetap positif bagi M Chimera selama berbulan-bulan, menunjukkan desinfeksi Itu bisa sulit dan rutin pengujian disarankan, kata peneliti. "Di luar Chimera M, kami menemukan spesies NTM lainnya, Legionella dan jamur, yang menunjukkan unit mampu ini merugikan mendukung populasi mikroba," kata Rihs.

Perangkat tim Dinilai sudah digunakan untuk kehadiran mikobakteri non-TB (NTM) penjajahan (Terutama M chimaera) di Heater-cooler unit (HCU) sebelum dan setelah dekontaminasi. Peneliti menguji sampel air dari 653 Tentang 89 unit yang diterima dari 23 rumah sakit di seluruh Amerika Serikat dan Kanada. Tim terkejut menemukan bagaimana terkontaminasi unit Were, dengan 97 budaya karena uninterpretable tingkat tinggi Dianggap kontaminasi bakteri dan jamur. Beberapa jenis lainnya mikobakteri Apakah Juga terdeteksi di banyak unit. Memiliki HCUs Yang Menyediakan tangki air air suhu yang dikontrol melalui sirkuit tertutup Selama operasi. Air di instrumen tidak datang ke dalam kontak langsung dengan pasien, kata peneliti.
Namun, air dapat aerosolise, dan jika terkontaminasi, mengirimkan bakteri melalui udara ke lingkungan, dan untuk pasien, Mereka mengatakan. Sering M chimaera ditemukan di dalam tanah dan air tetapi jarang dikaitkan dengan infeksi. Namun, terkena bakteri Pasien melalui operasi jantung terbuka secara umum gejala tidak spesifik dan Mengembangkan Itu dapat mengambil bulan untuk muncul Sering. Akibatnya, diagnosis infeksi ini dapat terjawab atau ditunda, kadang-kadang selama bertahun-tahun, membuat infeksi lebih sulit untuk mengobati ini.

Perangkat Bedah Jantung Terinfeksi Bakteri