Makan Telur Dapat Mempercepat Pertumbuhan Pada Anak

Hasil gambar untuk Makan Telur Dapat Mempercepat Pertumbuhan Pada Anak-Anak

Penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Pediatrics, menunjukkan bahwa mereka yang makan satu telur per hari memiliki prevalensi berkurang dari pengerdilan oleh 47 persen dan 74 persen berat badan oleh. Telur tampaknya menjadi sumber layak dan direkomendasikan gizi bagi anak-anak di negara berkembang, salah satu peneliti mengatakan.

Makan telur sehari dapat mengurangi Secara signifikan Meningkatkan pertumbuhan dan stunting oleh 47 persen pada anak-anak, menemukan sebuah penelitian.

"Telur dapat terjangkau dan mudah diakses. Hal ini dapat menjadi sumber nutrisi yang baik untuk pertumbuhan dan perkembangan pada anak-anak dan Memiliki Potensi Berkontribusi untuk pertumbuhan pengerdilan berkurang di seluruh dunia, "kata pemimpin penulis Lora Iannotti dari Universitas Washington di St Louis.

Studi yang dipublikasikan dalam jurnal Pediatrics, menunjukkan bahwa mereka yang makan satu telur per hari memiliki prevalensi berkurang dari pengerdilan oleh 47 persen dan 74 persen berat badan oleh.

"Kami terkejut oleh seberapa efektif intervensi esta terbukti. Ukuran efeknya 0,63 0,39 Dibandingkan dengan rata-rata keseluruhan, "kata Iannotti.

Untuk penelitian ini, tim termasuk anak-anak berusia enam sampai sembilan bulan untuk Mengingat satu telur per hari selama enam bulan, dibandingkan kelompok kontrol, tidak menerima telur yang.

Telur adalah makanan yang lengkap, dan bisa dibilang lebih aman dikemas dalam makanan miskin sumber daya diakses dari makanan Populasi pelengkap lainnya, diperkaya Secara khusus, kata Iannotti.

"Telur tampaknya menjadi sumber layak dan direkomendasikan gizi bagi anak-anak di negara berkembang," kata Iannotti.

Makan Telur Dapat Mempercepat Pertumbuhan Pada Anak-Anak